Brand Manager - Papa Lembu
News Update
Error Loading Feed!
Sunday, 16 March

Wednesday, May 24, 2023

Brand Manager

Lowongan Kerja Posisi Brand Manager di PT. Waktu Cipta Dimensi

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Job Deskripsi :

  1. Pengembangan Strategi Social Media, merancang dan mengelola strategi social media yang efektif untuk mempromosikan produk jam tangan Wa'nita, termasuk penentuan platform yang tepat (seperti Instagram, Facebook, TikTok, dsb), pembuatan kalender editorial, dan merencanakan konten yang sesuai dengan konsep brand dan target audiens.
  2. Interaksi dengan komunitas, membangun dan memelihara komunitas online penggemar loyalitas brand jam tangan kita, termasuk berinteraksi dengan followers social media, menjawab pertanyaan, dan mengatasi masalah pelanggan dengan cepat dan professional.
  3. Evaluasi Kinerja dan Analisis, melacak dan menganalisis kinerja kampanye social media, termasuk metrik seperti pertumbuhan followers, keterlibatan (engagement), dan konversi penjualan.
  4. Mengidentifikasi peluang perbaikan dan beradaptasi dengan cepat sesuai dengan data dan tren yang ditemukan di market.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Min. Sarjana jurusan Branding Design, Brand Management, Marketing Strategy ataupun jurusan yang relevan.
  2. Pengalaman Min. 3-5 tahun sebagai Brand Manager
  3. Fluent in English
  4. Kuat dalam komunikasi, leadership dan strategik thinking

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan : Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi : Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 5 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Pemasaran/Pengembangan Bisnis / 503, 139

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT. Waktu Cipta Dimensi

PT. Waktu Cipta Dimensi

Instagram : waktuciptadimensi.company

Website: waktuciptadimensi.com

Dengan pengalaman hampir satu dekade di industri fashion jam tangan, kami telah berkontribusi memperkerjakan SDM profesional kurang lebih 100 orang, membangun tim marketing yang kreatif dan inovatif, membuka jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, untuk selanjutnya kami menargetkan pertumbuhan menjadi perusahaan besar berskala nasional dalam waktu 5 tahun kedepan, bersama dengan jiwa passion kami dalam industri fashion jam tangan yaitu branding dan sales.

Visi

  • Menjadi perusahaan dengan reputasi nasional-global, menciptakan masa depan sebagai pemimpin inovasi di industri fashion khususnya jam tangan melalui dedikasi, inovasi dan kreativitas

Misi

  • Berdaya cipta dan konsisten terhadap kualitas produk yang bisa mencapai nilai keinginan dan kepuasan konsumen
  • Membangun manajemen dan struktur organisasi perusahaan yang efektif, terstruktur dan bergerak cepat
  • Menciptakan tenaga kerja profesional dengan meningkatkan kompetensi, kesejahteraan dan prospek karir
  • Berdedikasi untuk meningkatkan nilai-nilai kehidupan melalui pertumbuhan visi dan karir yang berkelanjutan

Informasi Tambahan Perusahaan PT. Waktu Cipta Dimensi

Ukuran Perusahaan : 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 17 hari
Industri : Retail/Merchandise
Tunjangan dan Lain-lain : Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan
Lokasi : Jakarta Barat

 

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done